Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022 Menyentuh Hati

Momentum hari raya idul fitri memang menjadi sebuah momen sangat dinantikan bagi sejumlah umat islam diseluruh pelosok tanah air,dan bukan di Indonesia saja,meskipun begitu seluruh umat muslimin yang ada di dunia pun sangatlah menunggu hari kemenangan.Nah di negri tercinta kita yaitu Indonesia banyak sekali kegiatan positif yang sering dikerjakan di hari raya idul fitri maupun juga yang biasa disebut dengan hari lebaran.

Kegiatan positif yang pada umumnya dikerjakan yaitu bersama-sama saling mengucapkan atau berbagi kata kata maaf kata kata ucapan lebaran hari raya idul fitri kepada satu sama lain,teman,keluarga,dan tentunya kesemua orang umat Islam.Adapun jalan dalam memberikan kata kata nya,lewat BBM,Facebook,tapi tetap saja yang paling banyak menggunakan sms.

 Dan untuk hari raya idul fitri 1443 Hijriah,tak terasa sudah didepan mata.Semakin hari waktu serasa semakin cepat berjalan,tinggal beberapa hari lagi kita semua akan pergi meninggalkan bulan puasa,karena memasuki hari lebaran tidak lama lagi.Dengan hal itu,di sebuah blog sederhana ini menyediakan kata kata mutiara indah dan bermakna kata kata ucapan selamat lebaran.

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Satu bulan telah berlalu
 Di mana hari-harinya telah kita sibukkan
Tuk mengendalikan hawa nafsu

Agungkan kebesaran-NYA. Syukuri ampunan-NYA. Lapangkan hati di hari nan fitri. Selamat Hari Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Kemerdekaan telah tiba
Tetapi perjuangan masih panjang
Teruskan dan tingkatkan

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata menjadi jembatan.

Taqaballahu Minna Waminkum. Selamat Idul Fitri 1443 H. afwan atas segala kesalahan dan kekhilafan ana selama ini, smoga kita tergolongkan menjadi hamba2 Allah yang bertaqwa. Amin!

Semoga perjuangan kita
Membuahkan hasil yang menggembirakan

Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin.

Kami keluarga besar admin Sasihsaum
Mengucapkan selamat hari raya
IDUL FITRI 1443 H
Mohon maaf lahir dan batin

Ass.. Hari nan fitri tlah datang, smua umat merasa senang, bila ada khilaf segudang, mohon dimaafkan.Jay sekeluarga menghaturkan “Mina Aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan Batin”

 j!ka jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika hadir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga amal ibadah kami dan kamu diterima oleh Allah SWT, selamat hari raya 1 syawal 1443 H. Taqabballahu minna wa minkum taqabballahu ya karim

'Bila Salah' Kata Terucap
'Bila Hat1 Tegores Sikap
Angkuhku Akan D!r1mu
Semoga P!ntu Maafmu Slalu Terbuka
Dari Hat! Yang Tulus Membasuh D!ri
Minal A!d!n Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)

Ijinkan kaki tangan bersimpah maaf untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan sikap yang menyakitkan. Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Taqoballahu Minna wa Minkum, Taqabbal yaa kariim…
Sehubungan karena manusia tidak luput dari salah dan dosa, maka saya minta maaf yang segede-gedenya ya

Bismillah. Ass. Saya juga mohon maaf atas salah dan khilaf. Mungkin bahkan pasti selama kita berinteraksi ada kata dan tingkah saya yang kurang berkenan. Minal Aidzin wal Faizin, Maafkan Lahir dan Batin.sasihsaum

Sebulan penuh kita telah berpuasa, guna melebur dosa-dosa kita, dan untuk mengetuk pintu surga, tapi itu semua sia-sia sebelum kita minta maaf terhadap sesama

ti4da kaTa seindah ziQir,
tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
4tas lisan yG tak terjaga,
janji yG terabaikan,
hati yG berprasangka, &
sik4p yG pernah mnYakitkan.
Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Izinkan sepatah kata ini memohonkan keikhlasan atas segala khilaf dalam ucapan dan tingkah laku selama ini. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Temen2 maafin semua kesalahanku ya, mungkin ucapanku pernah menyakitkan hati. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin”

Mungkin itulah isi ucapan lebaran dari kami...